Justin Bieber Resmikan Hubungan Lewat Foto Ciuman

Selasa, 05 Januari 2016 - 01:25 WIB
Justin Bieber Resmikan...
Justin Bieber Resmikan Hubungan Lewat Foto Ciuman
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali membuat rumor yang menghebohkan karena mereka terlihat berciuman dalam sebuah foto saat mereka menghabiskan liburan tahun baru bersama-sama di St. Barts.

Pelantun lagu Sorry ini meru saja mengunggah beberapa foto dirinya dengan Hailey yang menggambarkan rasa nyaman dari mereka satu sama lain.

Dalam salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah saat Justin mengenakan t-shirt putih atasnya dengan kemeja biru yang tidak dikancing.

Dia tampak menari dengan seorang gadis dan ia mendaratkan ciumannya di gadis tersebut. Sementara gadis tersebut mengenakan crop top putih dan rok jeans mini.

Meski wajah gadis tersebut tidak terlihat jelas di kamera, namun Justin memberikan tag kepada Hailey di foto tersebut sehingga membuat penggemar semakin heboh.

Dilansir Aceshowbiz, para pengikut Instagram Justin melontarkan berbagai komentar, baik positif maupun negatif.

Justin dan Hailey sendiri memang telah menunjukkan kedekatan mereka selama liburan mereka yang dimulai beberapa hari setelah Natal.

Penyanyi asal Kanada ini sebelumnya juga telah memposting video lucu bersama Hailey di media sosial.

Sementara di momen tahun baru, giliran Hailey yang memposting foto dirinya yang sedang mencium dan memeluk Justrin dari belakang.

Perlu diketahui pula kalau dalam liburan tahun baru 2016 di St. Barts, media juga mendapati sejumlah selebriti lainnya di sana, seperti Ellen DeGeneres dengan Portia de Rossi, serta Kendall Jenner dan Harry Styles.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)